Liputan6.com, Jakarta – pro LAC PS TNI akan beraksi di stadion utama di Perth menit terakhir cek dari Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta. Oleh karena itu, 马坎思凯马 Yoram Jakmania siap demi

Status harian lengkap sebagai ibukota tim, tim Persija kembali dari wisatawan pengasingan SUGBK. Akibatnya, di luar Persija Jakarta berulang kali dieksekusi.

Sekarang, situasi ini harus kembali menghadapi Persija. Karena telah menjadi rumah mereka akan direnovasi dalam dua pertandingan Torabika SUGBK Football Championship 2016 IM3 Ooredoo dibuat dalam persiapan untuk Asian Games 2018

Dengan demikian, pada Jumat (10 Juni, 2016) pertempuran India untuk PS disebut-sebut sebagai partai terakhir Persija SUGBK. Dalam rangka memenuhi Jakmania, pelatih Persija Camacho Paul pendukung kelompok diminta untuk membina anak-anak muncul perhotelan.

“Ya, itu akan menjadi SUGBK pertandingan terakhir, saya akan siap untuk memberikan pemain terbaik siapa puas dengan kedatangan Jakmania, adalah waktu bagi kita untuk memberikan kinerja terbaik,” Camacho, Selasa (6 Juli, 2016, mengatakan)

kecuali SUGBK penampilan terakhirnya, Persija diperlukan untuk mencapai setelah kemenangan di klasemen mengangkat posisi. Persija duduk di posisi kelima, karena hanya lima pertandingan telah membuat delapan poin.

dalam dua pertandingan terakhir, kemenangan Persija dipaksa kelaparan. Mereka mengadakan Serui imbang tanpa gol perseru dan 0-1, markas akses Barito Putera.

Sekarang, mereka akan menghadapi bagian bawah jatuh tim poin klasemen. Ya, PS TNI belum pernah menang dalam lima pertandingan. Mereka hanya mampu menarik tiga kali, dua kali pingsan.

tentang hal itu, Camacho masih enggan meremehkan kekuatan PS TNI. Dia yakin bahwa dihuni tim PS TNI pemain bagus. Salah satu pemain Camacho disebut PS TNI Pandi Lestaluhu.

“PS TNI pemain yang bagus. Dan pemain mereka, saya telah dilatih di sini Pandi. Aku yakin ia telah bermain lebih baik saat ini, kita harus waspada terhadap mereka. Demikian pula , Maman Abdul Rahman dan William Pacheco 1, menyoroti olahraga, “kata Camacho.