Liputan6.com, Jakarta – Boxer Indonesia, Daou Jerman “keno” Jordan petinju akan mengambil digital Argentina, setelah Cristian Rafael Coria masuk ke ring lagi. Sebelum akhir tahun, David ingin menyandang gelar juara dunia.

Tujuannya adalah untuk memberikan David Jordan bertemu Pemuda dan Olahraga (transaksi), Imam Nahrawi menteri di kantornya, Senayan, Selasa (14 Juni 2016 ) setelah. Pada pertemuan, dari Ketapang, petinju Kalimantan Barat disertai oleh CEO untuk mempromosikan cinta, Raja Sapta Oktohari.

Menurut David, sudah ada beberapa kandidat yang bisa lawannya. Namun, sponsor belum menentukan siapa yang boxer datang di atas ring.

“jika lawan sudah beberapa nama calon,” kata Daoud Iordan.

“kondisi Saat ini, kami sedang beristirahat, manajemen juga memiliki mereka sibuk di bulan baru adalah bahwa kita tahu siapa kita akan hadapi,” jelas David.

Raja Sapta Oktohari (kiri) bersama Daud Yordan berbincang dengan Menpora Imam Nahrawi di Jakarta, Selasa (14/6/2016). Raja Sapta menemani Daud Yordan menemui Menpora usai merebut sabuk WBA Lightweight International. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

David baru saja memenangkan pertempuran Uruguay pada Sabtu 4 Juni 2016. Cino setelah menjadi interim WBA juara kelas bulu tinju dari internasional Argentina Cristian Rafael mengalahkan Coria.

Dalam rangka mencapai misinya sebagai juara dunia, David berniat untuk naik ke kategori kelas bulu super. Dengan demikian, David memiliki kesempatan untuk menantang juara dunia WBA Ricky Luka bakar dari Inggris.

“Untuk kejuaraan dunia judul game berikutnya, tentu saja, tujuan ke dunia. Ada tiga nama, tetapi sebagai paket OK untuk mengatakan (CEO Crown King Sapta Oktohari ini), kita masih perlu waktu dan tempat, maka bernegosiasi mitra, “kata David.

“Apa yang pasti diadakan di Indonesia. Saya benar-benar tidak peduli di mana ingin bermain.”