Liputan6.com, Barcelona – Barcelona menunjukkan semangat besar mereka. Meskipun disebut sebagai saingan abadi, mereka masih selamat Real Madrid yang memenangkan Champions 2015/2016. Ironisnya, satu-satunya pidato membuat fans Barcelona sakit hati.

antara Barcelona dan Real Madrid

sengketa telah berlangsung sejak berdirinya kedua klub. Bahkan, mereka bersaing tidak hanya terjadi di lapangan, tapi juga di luar lapangan. Dalam hal apapun, mereka selalu menunjukkan persaingan.

musim ini, kedua tim sama-sama menorehkan prestasi luar biasa. Saat melawan Barcelona dan Madrid dari Atletico Madrid setelah perburuan gelar Spanyol. Tidak mau kalah, Real Madrid di Los Angeles prestasi lebih bangga.

-11, mereka menjadi juara Liga Champions. Dalam versi ini, mereka berada di Madrid pada Minggu (29 Mei 2016) pagi di San Siro di final setelah mengalahkan Atletico Madrid berhasil diperoleh. 1-1 menggambar di waktu normal, dan setelah babak tambahan, Real Madrid memenangkan pertandingan penalti.

Meskipun menyakitkan, Barcelona masih berjuang mulia. Rekening microblogging @FCBarcelona, ​​mereka mengucapkan selamat kepada Madrid. Menariknya, reaksi fans Barcelona menunjukkan hati mereka bagaimana sakit. Bahkan, beberapa pengikut akun @FCBarcelona permintaan Barca menghapus kata-kata.

Berikut ini adalah respon untuk mengucapkan selamat tim mereka penggemar Real Madrid Barcelona: